Hari Kemerdekaan di Puncak Gunung Kerinci

 HUT ke 70 RI - 1.340 Pendaki Memaksa Rayakan Hari Kemerdekaan di Puncak Gunung KerinciPetugas Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat (BB-TNKS), kewalahan menghadapi ribuan pendaki yang akan merayakan HUT ke-70 Republik Indonesia di puncak Gunung Kerinci pada 17 Agustus.

Meski sudah dilarang petugas lantaran tidak ada lagi lokasi mendirikan tenda, namun lebih seribu pendaki tetap memaksakan diri mendaki Gunung Kerinci. Hal ini dikhawatirkan bisa membahayakan keselamatan pendaki.

Kepala Seksi Wilayah I BB-TNKS, Agusman, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Data yang diterimanya dari pos Resort 10 (R10), saat ini sudah terdaftar 1.340 pendaki yang naik ke Gunung Kerinci.

“Benar, data terbaru yang kita dapat dari petugas yang berjaga di pos R10, sudah terdaftar 1.340 pendaki yang naik ke gunung kerinci,” terang Agusman dikonfirmasi Tribun Jambi via telepon, Minggu (16/8/2015).
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design