Muhammad Fahmi Jatuh ke Jurang Gunung Lawu

Muhammad Fahmi Jatuh ke Jurang Gunung LawuMuhammad Fahmi (23) seorang pendaki gunung warga Harjodipuran RT 04, RW 06 Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo yang tengah turun dari puncak Lawu. Gara-gara kawanan Musang yang selama ini mendiami lereng Gunung Lawu mengamuk, Fahmi terjatuh terpelosok ke dalam jurang.

Pasalnya, kawanan musung tersebut saat turun Gunung menyerang Muhammad Fahmi (23), warga Harjodipuran RT 04, RW 06 Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo yang tengah turun dari puncak Lawu. Untungnya, meski terperosok ke dalam jurang yang tak jauh dari Candi Ketek, nyawa Fahmi berhasil di selamatkan tim evakuasi.

Komandan Regu SAR Polres Karanganyar, Bripka Jamal menjelaskan, Fahmi jatuh ke dalam jurang sedalam sekitar 150 meter di jalur pendakian kawasan Cetho di Jenawi, Karanganyar. Fahmi berhasil selamat karena tersangkut di dahan pohon. "Korban jatuh karena menghindari dari kawanan musang yang mengamuk saat turun dari Gunung. Lokasi jatuhnya dekat Candi Kethek, Jenawi," jelas Jamal, Minggu (4/5/2015).

Kronologinya saat itu, korban sedang turun bersama lima kawannya. Tiba-tiba saja muncul kawanan musang dan langsung menyerang korban yang saat itu berada di belakang barisan rekan-rekannya yang lain. Mendapatkan serangan dari para musang, korban pun lari pontang-panting. Namun naas, korban terperosok kedalam jurang. Saat ditemukan ungkap Jamal kondisi korban lemah, dan berteriak minta minta tolong saat dalam jurang.

Temannya berusaha membantu namun tidak mampu. Akhirnya sebagian turun untuk meminta pertolongan ke Polsek Jenawi. "Kita bersama tim SAR gabungan langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban. Lokasinya cukup sulit. Namun akhirnya korban berhasil dievakuasi dan kondisinya juga baik, hanya lecet saja. Setelah mendapatkan perawatan korban langsung pulang," pungkasnya
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design